Microsoft Office for iOS Sudah Dukung Dark Mode

iOS 13 dan iPadOS mendukung fitur Dark Mode. Fitur ini membuat tampilan iPhone, iPad dan iPod Touch bisa menjadi gelap. Tak cuma aplikasi bawaannya saja, tetapi Apple menyediakan akses agar para pengembang bisa mengembangkan fitur Dark Mode untuk aplikasi buatannya.

Salah satu aplikasi yang ditunggu-tunggu agar segera mendukung fitur Dark Mode adalah Microsoft Office. Dukungan Dark Mode di Microsoft Office kini resmi hadir.

Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch kini bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office di perangkat mereka dengan nuansa tampilan gelap. Pengguna cukup update aplikasi ke versi yang paling baru.

Microsoft sendiri sudah merilis Dark Mode pada aplikasi Microsoft Office untuk Mac pada Desember 2018 lalu. Hal ini karena dukungan Dark Mode di Mac sudah hadir lebih dulu di macOS Mojave.

Sementara untuk iOS, Outlook menjadi aplikasi Microsoft pertama yang memiliki tampilan Dark Mode. Kini semua aplikasi Microsoft Office sudah mendukung Dark Mode.

Bagaimana? Kamu menyambut baik update baru ini?

via Techradar

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.