Apple Card Dianggap Sebagai Kartu Kredit Paling Sukses

Apple resmi memperkenalkan layanan Apple Card pada 25 Maret 2019 yang lalu. Sambutannya luar biasa. Bahkan banyak calon pengguna yang sudah tak sabar menggunakan layanan Apple Card tersebut.

Setelah dirilis secara resmi ke publik, layanan Apple Card langsung menyedot banyak perhatian. Terlebih lagi dengan adanya beragam promo untuk para pengguna yang menggunakan Apple Card sebagai alat pembayaran.

CEO Goldman Sachs, David Solomon menyebut perilisan Apple Card sebagai perilisan kartu kredit paling sukses yang pernah ada dan menyebut tingginya minat pada Apple Card dari para pengguna adalah buktinya.

Goldman Sachs mengatakan bahwa mereka butuh waktu hingga 3 tahun untuk mengumpulkan modal hingga $5 miliar agar bisa membangun layanan Apple Card.

Goldman Sachs juga sudah memperhitungkan risiko yang harus dihadapi, hingga masalah keseimbangan arus transaksi keluar dan masuk untuk memenuhi standar kartu kredit.

CEO Apple, Tim Cook pernah mengatakan bahwa Apple Card berpeluang untuk dirilis ke luar Amerika Serikat. Kira-kira kapan Apple Card masuk ke Indonesia ya?

via Apple Insider

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.