Apple Rilis Beats Solo Pro Baru Dengan Apple H1 dan Noise Cancelling

Headphone Beats memang dikenal sebagai salah satu headphone premium di pasaran. Apple rela membeli perusahaan ini dengan harga yang fantastis, yang menjadikannya sebagai akuisisi termahal Apple.

Meskipun sudah diakusisi oleh Apple, namun tetap merilis headphone baru dengan brand Beats. Yang berubah dari Beats saat ini adalah satu per satu teknologi Apple mulai masuk dan menyatu.

Mulai dari teknologi Apple W1 yang memudahkan pairing Beats dengan perangkat Apple, kini Apple menyematkan chip Apple H1 ke produk baru.

Apple resmi merilis Beats Solo Pro baru dengan teknologi Apple H1. Chip ini membuat Beats Solo Pro ini punya fitur baru seperti Hey Siri, audio sharing, efisiensi baterai yang baru, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fitur baru yang tak kalah menarik adalah Active Noise Cancelling atau ANC. Fitur ini sudah ada di produk Beats lain yang lebih mahal seperti Beats Studio, namun baru pertama kali hadir di seri Beats yang lebih murah.

Untuk saat ini produk ini baru tersedia secara pre-order di Amerika Serikat, dibanderol dengan harga $299, dan tersedia dengan warna Black, Ivory, Gray, Dark Blue, Light Blue, hingga Red.

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.