Update macOS Catalina Mungkin DirIlis Pada 4 Oktober

Apple resmi merilis macOS Catalina final ke publik sekitar satu minggu yang lalu. Kini Apple sudah fokus mengembangkan update macOS Catalina 10.15.1 dengan merilis versi Beta 1 ke para pengembang.

Versi terbaru dari update Beta 1 ini sudah bisa diunduh di Apple Developer Center. Saat ini baru pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer saja yang bisa mengunduh dan menginstalnya ke Mac.

Sama seperti update minor pada umumnya, sejauh ini update macOS Catalina 10.15.1 ini tidak membawa fitur baru. Update ini fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Apple tidak menyarankan menginstal update Beta ini ke komputer Mac atau MacBook yang menjadi perangkat utama kamu agar jika masih ada masalah maka masalah tidak akan menganggu aktivitasmu dalam menggunakan Mac.

Selalu lakukan backup sebelum menginstal update macOS Catalina 10.15.1 Beta ini agar bisa kembali sewaktu-waktu ke macOS versi sebelumnya.

via Apple Insider

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.