Aplikasi Netflix for iOS Kini Support Resolusi iPad Pro 2018

Setelah beberapa saat merilis update iOS 13.1, kini Apple fokus mengembangkan iOS 13.2 dengan merilis versi Beta ke para pengembang. Update ini juga dibarengi dengan iOS versi iPad, yaitu iPadOS 13.2 Beta.

Namun Apple langsung menarik update iOS 13.2 Beta dan iPadOS 13.2 Beta ini tak lama setelah resmi dirilis ke para pengembang. Penyebabnya adalah karena beberapa perangkat dilaporkan mengalami hang dan crash.

Satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah para pengembang harus melakukan restore iPhone atau iPad yang crash tersebut. Bahkan beberapa pengguna mengaku tidak berhasil melakukan restore perangkat.

Perangkat iPad Pro 2018 adalah yang paling banyak kena kasus yang satu ini. Sebagaimana yang kita ketahui, iPad Pro 2018 adalah model iPad Pro dengan desain baru yang mengusung layar penuh dan tanpa tombol Home.

Para pengembang yang mengalami masalah tersebut sudah melaporkan masalah ini ke Apple Support untuk meminta bantuan untuk memperbaiki perangkatnya.

Bagaimana? Apakah kamu sudah update ke iOS 13.2 atau iPadOS 13.2 Beta?

via Apple Insider

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.