Apple Akan Rilis iPhone SE 2 Dengan 3GB RAM dan A13 Chip?

Rumor mengenai iPhone SE 2 ini kembali muncul. Sebagai sebuah iPhone edisi spesial, tentu saja Apple diprediksi akan mengusung desain lawas yang masih menggunakan tombol Home dan Touch ID.

Hanya saja, desain yang digunakan bukan lagi desain yang sama dengan iPhone SE lawas dengan layar 4 inch, melainkan menggunakan desain iPhone 8 dengan layar 4.7 inch.

Selain itu, harga iPhone SE 2 juga diprediksi akan tetap murah. Ming Chi-Kuo bahkan memprediksi bahwa harga iPhone SE 2 ini akan tersedia mulai dari $399 saja.

Harga tersebut termasuk murah. Namun spesifikasi yang dibawa tentu saja tidak murahan. Ya, Apple dipercaya akan menyematkan prosesor A13, yang mana merupakan chip prosesor terbaru di tahun 2019 ini.

Spesifikasi lain yang kemungkinan diusung di iPhone SE 2 ini antara lain memori 3GB RAM, storage 64GB dan 128GB, pilihan warna Space Gray, Silver, dan juga Gold.

iPhone SE 2 ini menargetkan pengguna yang masih memiliki iPhone lawas, seperti iPhone 6S dan iPhone 7, serta pengguna yang punya iPhone non- iOS 13 seperti iPhone 5s dan iPhone 6.

Harga $399 ini hanya sedikit lebih mahal dari harga iPad. Jika iPad dijual dengan harga $329 dan dirilis di Indonesia dengan harga Rp 6 jutaan, maka harga iPhone SE 2 ini bisa jadi akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 7 jutaan.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.