iMac Pro Siap Usung Prosesor Intel Xeon Terbaru

Sebagai produk iMac paling mahal dan paling canggih, tentu saja iMac Pro harus menggunakan prosesor paling baru dan paling canggih yang ada saat ini. Sejak awal Apple selalu membekali iMac Pro dengan Intel Xeon tercanggih.

Intel baru saja merilis seri prosesor terbaru mereka beberapa hari yang lalu. Chipset seri W-2200 Cascade Lake-X Xeon ini tentu saja akan segera diusung ke Mac Pro terbaru. Kapan Apple akan merilis iMac Pro baru tersebut?

Saat ini memang belum ada kabar kapan Apple akan merilis iMac Pro baru ke pasaran. Bahkan saat ini iMac Pro juga masih mendapatkan respon yang bagus dari para profesional meskipun prosesor model baru sudah muncul.

Intel Xeon W-2200 sendiri punya konfigurasi hingga 18 Core AVX 512, yang juga dibarengi dengan 48 lane PCIe, Turbo Boost Max 3.0, dan juga akselerasi AI Intel Deep Learning Boost. 

Chip baru ini juga diklaim mampu memberikan kecepatan rendering 3D hingga dua kali lipat lebih cepat dari sebelumnya, editing video 4K 97% lebih cepat, dan memberikan performa gaming dua kali lebih baik.

Apakah kamu pengguna iMac Pro? Bagaimana menurutmu mengenai chip baru Intel ini?

via MacRumors

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.