Apple Kini Resmi Jualan Xbox Wireless Controller

Layanan berlangganan game Apple Arcade resmi dirilis di seluruh platform Apple yang mendukung. Kini pengguna bisa bermain banyak game dengan cukup bayar satu paket biaya berlangganan saja.

Salah satu kendala bermain game di platform selain konsol game adalah kontroler. Ya, konsol game memang dibekali dengan kontroler, yang juga biasa disebut joystick atau stik saja.

Untungnya Apple memberikan dukungan kontroler game ke berbagai platform yang mendukung Apple Arcade. Kontroler yang didukung tersebut juga kontroler dari konsol game terbesar dunia, yaitu kontroler PlayStation dan Xbox.

Selain memberikan dukungan di sisi update software, kini Apple juga berusaha menyediakan kemudahan bagi para pengguna dengan menjual kontroler Xbox di Apple Store Online.

Penjualan ini akan dimulai 11 Oktober 2019 mendatang. Meskipun baru tersedia di Apple Store Online, namun bisa saja akan segera tersedia di toko ritel dalam waktu dekat.

Pada keterangan di situs Apple Store Online, Apple mengatakan bahwa Xbox Wireless Controller tersebut bisa dipasangkan dengan iPhone, iPad, Apple TV, dan Mac.

Bagaimana? Tertarik menggunakan kontroler Xbox untuk bermain game di Apple Arcade?

via Apple Store Online

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.