Apple TV+ Akan Fokus ke Kualitas, Bukan Kuantitas

Layanan Apple Music dan Apple TV+ adalah layanan Apple yang diprediksi bisa berkontribusi banyak di masa depan. Untuk menikmati kedua layanan tersebut, pengguna harus berlangganan dua langgana berbeda.

Apple dikabarkan sedang mempersiapkan paket langganan untuk Apple Music dan Apple TV+. Dengan demikian, nantinya pengguna cukup bayar sekali saja, dan akan mendapatkan akses ke layanan Apple Music dan Apple TV+.

Manfaat lain adalah paket ini dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbang jika pengguna membeli kedua paket tersebut secara terpisah.

Saat ini Apple masih mengalami kendala. Salah satunya adalah karena ada beberapa pihak yang merasa jika kebijakan ini akan bisa merugikan karena pelanggan akan dikenai biaya yang lebih murah dari sebelumnya.

Hal ini juga akan berimbas kepada pendapatan yang diterima oleh pihak label. Penghasilan mereka dari Apple Music juga akan berkurang.

via MacRumors

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.