Apple Siapkan iPhone Murah Desain Lawas dan Touch ID

Apple diprediksi akan segera merilis iPhone SE 2 di kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Salah satu fitur unggulannya adalah mengusung desain lawas dengan Touch ID, serta dijual dengan harga yang sangat murah.

Apple resmi merilis iPad 10.2 inch dengan harga yang terbilang murah, yaitu mulai dari $329. Sebelumnya Apple tetap melanjutkan pengembangan iPod Touch dengan merilis versi baru iPod Touch 7 yang dibanderol dengan harga mulai dari $199.

Tak menutup kemungkinan Apple juga akan segera merilis iPhone baru dengan harga murah. Tujuannya tak lain adalah untuk meningkatkan penjualan iPhone di seluruh dunia.

Analis terkenal, Ming-Chi Kuo menyebut bahwa iPhone SE 2 bisa memberikan dampak positif terhadap penjualan iPhone di seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, penjualan iPhone memang kurang bagus dalam beberapa waktu terakhir.

Saat ini Apple sudah resmi merilis iPhone 11 ke pasaran, dan respon pasar cukup bagus. Namun biasanya dalam beberapa bulan kemudian pasar langsung lesu dan penjualan iPhone kembali melambat.

Dengan dirilisnya iPhone SE 2 di kuartal awal tahun 2020, diprediksi bisa meningkatkan penjualan iPhone setelah beberapa bulan Apple resmi merilis iPhone 11 ke pasaran.

via Cult of Mac

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.