Apple Arcade Dirilis ke Pengguna macOS Catalina Beta

Setelah resmi merilis macOS Catalina Golden Master, Apple resmi merilis layanan Apple Arcade ke semua pengguna komputer Mac dan MacBook yang sudah menggunakan macOS Catalina Beta terbaru, termasuk Golden Master.

Dengan dirilisnya Apple Arcade ke macOS Catalina Beta tersebut, maka perilisan macOS Catalina versi final ke publik seharusnya sudah tak lama lagi. Bisa jadi minggu ini atau minggu depan, macOS Catalina sudah bisa diunduh oleh publik.

Prediksi mengenai perilisan macOS Catalina final pada tanggal 4 Oktober tersebut muncul setelah Apple ketahuan akan merilis Apple Arcade ke Mac pada 4 Oktober. Ternyata Apple baru merilis Apple Arcade ke pengguna macOS Catalina Beta saja.

Apple Arcade sendiri adalah layanan berlangganan game dari Apple yang bisa dinikmati di beragam platform Apple. Mulai dari iOS, iPadOS, tvOS, dan macOS. Setiap judul game bisa dimainkan di semua platform tersebut.

Apple Arcade di komputer Mac tentu saja sangat ditunggu mengingat spesifikasi Mac secara teori lebih unggul ketimbang iPhone, iPad, maupun Apple TV. 

Kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis macOS Catalina versi final ini ke publik.

via MacRumors

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.