MacBook Pro 16 Inch Punya Bezel Tipis dan Bisa Pakai Case 15 Inch?

Apple memang sudah diisukan akan merilis MacBook Pro 16 inch. Kabar terbaru, Apple akan memperkenalkan MacBook Pro tersebut pada Apple Special Event di bulan Oktober 2019 ini meskipun jadwal acara tersebut belum dirilis oleh Apple.

Fitur baru yang dibawa sudah jelas, yaitu mengusung layar 16 inch. Meskipun memiliki bentang layar yang lebih besar, namun MacBook Pro 16 inch ini diprediksi akan tetap mengusung dimensi yang sama dengan MacBook Pro 15 inch saat ini. 

Selain itu, MacBook Pro 16 inch ini juga akan memiliki dukungan charger dengan daya terbesar, yaitu mencapai 96W atau 96 Watt. Saat ini, MacBook Pro yang mendukung pengisian baterai dengan daya terbesar adalah MacBook Pro 15 inch, dengan 87W.

Prediksi ini muncul dari spesifikasi Power Delivery yang didukung oleh Apple Pro Display XDR yang bisa melakukan charging hingga mencapai 96W. 

Apple Pro Display XDR adalah layar monitor eksternal yang pertama kali diperkenalkan oleh Apple bersamaan dengan komputer Mac terbaru dan tercanggih, Mac Pro 2019 di acara Apple WWDC 2019 kemarin.

Kita tunggu saja kelanjutan dari rumor yang satu ini.

via MacRumors

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.