Kekuatan iPhone 11 Ternyata Sama Dengan iPhone 11 Pro

Penjualan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max ternyata lebih baik dari prediksi sebelumnya. Permintaan yang tinggi membuat Apple harus memastikan bahwa stok iPhone 11 tetap tersedia.

Saat ini Apple dikabarkan akan meningkatkan produksi semua lini iPhone 11 ini hingga 10%. Meskipun secara persentase tidak banyak, namun total unit yang ditambahkan bisa mencapai 8 juta unit iPhone.

Tanda-tanda laris manisnya iPhone 11 memang sudah terlihat. Apple ketahuan memundurkan waktu pengiriman iPhone 11 yang dipesan oleh para pelanggan untuk menyeimbangkan permintaan dan ketersediaan stok.

Ini adalah salah satu awal pertanda baik untuk Apple. Di tahun sebelumnya, Apple tak mencapai kondisi ini. Bahkan penjualan iPhone dinilai menurun cukup drastis.

Lini iPhone 11 tahun ini dinilai menarik untuk dibeli. Selain menawarkan lebih banyak fitur baru, Apple juga menjual lini iPhone 11 paling murah dengan harga yang lebih murah dari lini iPhone paling murah keluaran tahun lalu.

iPhone 11 sendiri belum dirilis resmi di Indonesia. Kita tunggu saja apakah iPhone 11 meraih sukses di negeri ini.

via MacRumors

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.