Mario Kart Tour Jadi Game Nintendo Paling Laris di App Store

Nintendo adalah salah satu pengembang game yang sudah cukup populer di dunia. Untuk para pengguna produk iOS, Nintendo juga punya fans tersendiri sejak mereka pertama kali merilis Super Mario Run ke App Store. 

Super Mario Run adalah game Super Mario pertama yang resmi hadir ke platform perangkat mobile. Pertama kali dirilis di App Store dan langsung meraih sukses yang sangat besar. Nintendo baru merilisnya ke Android beberapa bulan kemudian.

Kini Nintendo sudah resmi merilis game baru ke App Store. Game tersebut adalah Mario Kart Tour. Mengusung tokok Mario yang sangat terkenal, tentu saja banyak pengguna penarasan dan mencoba untuk mengunduhnya.

Saat ini Mario Kart Tour telah diunduh sebanyak 36,5 juta kali App Store dan menjadikannya sebagai game Nintendo paling laris di App Store. Beberapa saat kemudian, versi Android dirilis ke Play Store dan diunduh 53 juta kali.

Game Mario Kart Tour adalah game dengan genre arcade racing. Pemain nantinya akan bermain melawan komputer atau pengguna lain secara online. Strategi monetisasi ini adalah sistem berlangganan dan juga In-App Puchases pada beberapa bagian.

Bagaimana? Kamu sudah download Mario Kart Tour?

via 9to5mac

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.