Apple Arcade Bisa Bikin Apple TV Laris Manis

Layanan Apple TV+ adalah layanan streaming video dari Apple. Mirip seperti Netflix, Apple bakal memberikan layanan berlangganan film dan video kepada para pelanggannya secara langsung.

Apple memang sudah masuk ke pasar layanan berlangganan dalam beberapa waktu terakhir ini. Mulai dari layanan berlangganan musik, layanan berlangganan berita dan majalah digital, layanan berlangganan game, dan kini layanan berlangganan konten video.

Apple TV+ akan bersaing dengan layanan sejenis dari pihak ketiga. Salah satu contoh paling terkenal adalah Netflix. Sebagai sebuah layanan baru, apakah para pengguna Netflix tertarik untuk menggunakan Apple TV+ ini?

Dilansir dari 9to5mac, sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa para pelanggan Netflix kebanyakan tak tertarik untuk berlangganan Apple TV+, yaitu mencapai 75% dari total responden survey.

Apple TV+ juga akan bersaing dengan layanan berlangganan Disney yang juga sama-sama akan dirilis pada bulan November. Nah kira-kira apakah Apple TV+ bisa memenangkan persaingan?

via 9to5mac

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.