Regulasi Baru India Diharapkan Bisa Naikkan Penjualan iPhone

India memang pasar yang sangat besar. Bahkan dalam beberapa tahun ke depan diprediksi akan menjadi pasar terbesar dan mengalahkan Tiongkok saat ini. Sudah sangat jelas jika Apple harus segera meningkatkan investasi di India.

Uniknya sampai saat ini Apple masih belum pernah mendirikan Apple Store di India. Bahkan Apple Online Store juga tidak tersedia. Para warga India harus membeli produk dari pihak ketiga yang bekerja sama dengan Apple.

Setelah mendirikan pabrik perakitan dan produksi iPhone di India, Apple siap maju ke tahap distribusi dan penjualan. Setelah mendapat izin resmi dari pemerintah India, Apple siap membangun Apple Store pertama di sana.

CEO Apple, Tim Cook sangat bersemangat dalam memulai membuka Apple Store di India. Untuk lokasinya sendiri, Apple bisa jadi akan membukanya di sekitaran wilayah Mumbai.

Sebelumnya Apple dikabarkan telah menyelesaikan tahap pembayaran untuk menyewa ruangan di Maker Maxity Mall, Mumbai. Ruangan tersebut yang kabarnya akan dijadikan Apple Store.

Total akan ada tiga lantai untuk Apple Store, lantai pertama digunakan untuk experience center, lantai kedua untuk produk retail, dan lantai ketiga untuk pusat perbaikan dan purnajual. Perlu 8 hingga 12 bulan untuk proses pembangunan Apple Store.

Kira-kira kapan Apple akan membangun Apple Store di Indonesia ya?

via Apple Insider

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.