Apple Akan Rilis iPhone SE 2 Dengan 3GB RAM dan A13 Chip?

Masih ingat dengan iPhone SE? Ya, iPhone SE adalah iPhone edisi khusus yang dibuat oleh Apple pada tahun 2015 yang lalu. Pada waktu itu, Apple sudah beralih ke iPhone dengan layar 4.7 inch dan 5.5 inch.

Masalahnya, ternyata banyak pengguna yang belum bisa move on dengan iPhone 4 inch. Versi terakhir yang dirilis waktu itu adalah iPhone 5S. Apple akhirnya merilis iPhone SE, yang punya desain sama persis dengan iPhone 5S namun punya spesifikasi iPhone terbaru saat itu, yaitu iPhone 6S.

Kini, Apple sudah beralih ke iPhone dengan desain layar penuh, tanpa tombol Home dan Touch ID. Sama seperti sebelumnya, masih ada pengguna yang belum bisa move on dengan desain lawas iPhone tersebut.

Apple diprediksi akan merilis iPhone sejenis iPhone SE, yang mengusung desain lawas namun membawa beragam fitur baru. Salah satu daya tarik lainnya adalah, harga iPhone ini yang terbilang jauh lebih murah.

iPhone SE 2 ini diprediksi tak akan dibanderol dengan harga lebih dari $400. Jelas harga yang sangat menarik mengingat iPhone terbaru saat ini dibanderol dengan harga super mahal.

Bagaimana dengan spesifikasi iPhone SE 2 ini? iPhone SE 2 ini diprediksi akan mengusung desain lawas iPhone 8, dengan layar 4.7 inch dengan tombol Home dan Touch ID. Untuk urusan prosesor dan memori, iPhone SE 2 akan mengusung prosesor A13 chip dan memori 3GB.

Apple diprediksi akan segera memperkenalkan iPhone SE 2 ini di kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Bagaimana menurutmu mengenai rumor iPhone SE 2 ini?

via MacRumors

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.