Cloudflare Rilis Layanan WARP untuk iOS dan iPadOS

Cloudflare resmi memperkenalkan WARP pada 1 April 2019 yang lalu. Setelah sekian lama, akhirnya WARP dirilis juga ke App Store. Itu artinya, pengguna iPhone dan iPad sudah bisa menggunakan layanan WARP ini.

WARP adalah layanan VPN dari Cloudflare yang diklaim fokus ke privasi pengguna dan juga kemudahan dalam hal penggunaannya. Hanya ada 1 tombol untuk mengaktifkan dan mematikan layanan dengan cepat dan mudah.

Sama seperti layanan VPN pada umumnya, WARP memang sejak awal dirancang untuk menjaga privasi dan keamanan data para pengguna jika sedang terhubung ke internet, khususnya jaringan umum seperti Wi-Fi publik.

Dengan demikian, maka semua data pengguna tidak bisa dilihat oleh penyedia layanan atau aplikasi pihak ketiga. Hal ini sangat bermanfaat ketika kita menggunakna layanan internet publik yang rawan diretas.

Sama seperti layanan WARD di platform lain, layanan WARP di App Store ini juga hadir dalam dua versi, yaitu WARP dan WARP Plus. Layanan WARP Plus tentu punya fitur lebih baik, namun pengguna harus membayar biaya langganan bulanan.

Bagaimana? Kamu tertarik menggunakan WARP dari Cloudflare ini?

via 9to5mac

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.