Hardware iPhone 11 Ternyata Support Reverse Wireless Charging

Seperti yang kita ketahui, Apple sudah resmi memperkenalkan iphone 11 ke publik di acara Apple Special Event pada 10 September 2019 kemarin. Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan adalah iPhone 11.

Terdiri dari iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, semua lini iPhone 2019 tersebut memang tak disebutkan mendukung fitur Bilateral Wireless Charging atau Reverse Wireless Charging. Namun siapa sangka jika ternyata iPhone 11 sebenarnya mendukung Reverse Wireless Charging.

Perangkat keras atau hardware iPhone 11 mendukung fitur reverse wireless charging. Hanya saja, sistem operasi iOS 13 yang digunakan masih belum mendukung fitur tersebut. Jadi, saat ini hardware tersebut masih belum bisa digunakan di iPhone 11.

Fitur Reverse Wireless Charging adalah sebuah fitur yang membuat pengguna smartphone bisa mengisi daya baterai perangkat lain secara nirkabel, seperti aksesoris yang mendukung wireless charger.

Fitur semacam ini sudah ada di beberapa produk kompetitor, seeprti Samsung Galaxy. Jika memang hardware iPhone 11 sudah mendukung Reverse Wireless Charging, maka tinggal menunggu waktu saja sampai Apple merilis update iOS 13 yang lebih baru di masa depan.

via Forbes

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.