Apple Arcade Sudah Dirilis ke Beberapa Pengguna

Apple resmi memberikan pengumuman perilisan layanan Apple Arcade pada Apple Special Event tanggal 10 September 2019 yang lalu. Apple akan merilis Apple Arcade pada 19 September 2019 mendatang.

Di tanggal 17 September 2019 ini, beberapa pengguna sudah mendapatkan layanan Apple Arcade. Padahal perilisan resminya baru beberapa hari ke depan. Tak pelak hal ini cukup membuat heboh di kalangan para pengguna produk Apple.

Untuk tahu apakah kamu sudah mendapatkan layanan Apple Arcade atau belum, kamu tinggal masuk saja ke App Store dan cari tab “Arcade” yang ada di bagian bawah. Jika ada, maka kamu cari apakah sudah muncul pilihan “Try it free” dan untuk langsung mencoba layanan ini.

Pengguna bisa mencoba layanan ini selama satu bulan secara gratis. Setelah trial gratis berakhir, pengguna bisa memilih apakah akan lanjut berlangganan atau menyudahi langganan tersebut. Jika lanjut, maka pengguna harus membayar $4.99 per bulan.

Apple juga memberikan pelanggan keleluasaan untuk bisa mengikutkan anggota keluarga ke dalam satu langganan Apple Arcade. Total maksimal pengguna bisa berbagi ke lima anggota keluarga dalam satu langganan.

Bagaimana? Kamu sudah mendapatkan layanan Apple Arcade tersebut? Jika belum, tunggu tanggal 19 September 2019 mendatang.

via The Verge

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.