Apple Resmi Rilis iPad Air 10.5 Inch dan iPad Mini Baru di 2019

iPad bisa dibilang sebagai satu-satunya tablet yang sukses di pasaran. Tak banyak produk tablet yang benar-benar sukses di dunia. Secara umum pangsa pasar produk iPad masih menjadi yang paling tinggi.

Apple resmi merilis iPad Mini beberapa bulan yang lalu. iPad Mini ini membawa spesifikasi yang sangat canggih namun dibanderol dengan harga yang relatif murah. Tentu saja banyak orang yang tertarik.

Seperti prediksi sebelumnya, penjualan iPad di wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Africa terus bertumbuh. Pasar ini sering disebut dengan EMEA (Europe, Middle East, dan Africa).

IDC melaporkan pangsa pasar tablet di wilayah EMEA tumbuh dari 21.9% pada kuartal kedua tahun 2018, menjadi 25,1% pada kuartal kedua tahun ini.

Peningkatan pangsa pasar tablet di wilayah ini terjadi karena larisnya penjualan produk iPad Mini terbaru. Hal ini juga yang menyebabkan Apple semakin berkuasa di pasar tablet dunia, tidak cuma di pasar EMEA saja.

Harus diakui, iPad Mini terbaru memang tak begitu banyak membawa perubahan yang berarti. Namun dukungan Apple Pencil serta dibekali chip A12, serta banderol harga yang sama membuat iPad Mini menarik untuk dibeli.

via 9to5mac

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.