Benchmark iPhone 11 Makin Jauh Tinggalkan Galaxy S10

Benchmark Samsung Galaxy S10+ ternyata memang masih belum bisa mengalahkan iPhone XR. Padahal iPhone XR adalah iPhone keluaran tahun lalu, dan dibekali dengan prosesor chip A12 Bionic.

Kini, produk terbaru Apple semakin meninggalkan produk andalan Samsung tersebut dalam urusan skor benchmark. iPhone 11 sebagai iPhone terbaru yang dibanderol dengan harga paling murah, memiliki skor benchmark yang lebih tinggi dari iPhone XR.

Otomatis, skor benchmark iPhone 11 semakin sulit untuk dikejar oleh para pesaingnya. Meskipun tak secara spesifik menyebutkan angka pasti skor benchmark iPhone 11, namun Apple memberikan slide berupa grafik sebesar apa performa CPU dari iPhone 11 dibandingkan dengan smartphone lain.

Slide presentasi Apple tersebut menunjukkan performa CPU A13 Bionic di iPhone 11 jauh melebihi performa Galaxy S10 Plus (Snapdragon 855), Huawei P30 Pro (Kirin 980), dan Google Pixel 3 (Snapdragon 845).

Benchmark iPhone 11 Makin Jauh Tinggalkan Galaxy S10

Selain chip CPU, chip GPU di iPhone 11 juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Lagi-lagi, produk terbaru Apple ini semakin meninggalkan para pesaingnya.

Benchmark iPhone 11 Makin Jauh Tinggalkan Galaxy S10

Chip A13 Bionic ini membawa cukup banyak peningkatan jika dibanding produk terdahulu. Peningkatan di A13 Bionic ini fokus ke fitur machine learning untuk pemrosesan dan juga efisiensi daya baterai iPhone.

via Trusted Review

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.