Apple Tutup Jalur Downgrade ke iOS 12.4

Setelah resmi merilis iOS 12.4.1 ke publik beberapa waktu yang lalu, Apple resmi menutup jalur downgrade ke iOS 12.4. Dengan demikian, pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch sudah tidak bisa lagi downgrade iOS ke iOS 12.4.

Langkah ini disinyalir untuk menutup dukungan iOS 12.4 karena Apple secara tak sengaja membuka celah yang membuat cara jailbreak iOS 12.4 bisa dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, iOS 12.4.1 juga membawa sedikit perbaikan bug dan peningkatan sistem di dalamnya. iOS 12.4.1 juga sudah termasuk stabil sehingga tak ada gunanya untuk tetap bertahan di iOS 12.4 yang lawas.

Apple akan segera merilis iOS 13 ke publik pada 29 September 2019 mendatang. Pengguna iPhone dan iPod Touch akan segera bisa merasakan iOS terbaru dari Apple tersebut.

Untuk pengguna iPad, mulai di update ini Apple akan mengembangkan iOS versi iPad secara terpisah dan diganti namanya menjadi iPadOS. Update iPadOS terbaru sendiri baru akan dirilis pada 30 September 2019 mendatang.

via MacRumors

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.