Apple TV+ Akan Dirilis di 100 Negara Pada 1 November

Buat kamu yang sudah tak sabar menantikan Apple TV+, kini Apple memberikan kepastian kapan layanan berlangganan tersebut akan segera dirilis ke publik. Ya, Apple resmi mengumumkan bahwa Apple TV+ akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

Apple TV+ juga akan dirilis di lebih dari 100 negara ketika pertama kali dirilis nanti. Layanan ini akan membuat pengguna bisa menikmati beragam konten seperti serial TV dan film. 

Layanan streaming Apple TV+ memberikan konten dan tayangan serial TV hingga film dengan berbagai genre. Selain kualitas yang memenuhi standar Apple, tentu saja jumlah tayangannya juga akan bertambah tiap bulannya.

Beberapa serial yang sudah resmi akan dirilis di Apple TV+ adalah The Morning Show, Dickinson, See, For All Mankind, dan juga The Elephant Queen.

Layanan Apple TV+ akan bisa dinikmati oleh para pengguna pada aplikasi Apple TV pada semua perangkat Apple, beberapa smart TV dari pihak ketiga, dan termasuk menonton online di web tv.apple.com.

Biaya langganan Apple TV+ ini adalah $4.99 per bulan dengan masa trial gratis 7 hari. Angka tersebut termasuk sangat murah bila dibandingkan dengan layanan streaming lain seperti Netflix dan Disney+ mendatang.

Buat kamu yang membeli produk Apple baru, mulai tanggal 10 September maka kamu akan memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan langganan Apple TV+ secara gratis selama satu tahun lamanya.

Tertarik untuk segera menikmati Apple TV+?

via Apple Newsroom

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.