Apple Perkenalkan Apple Watch Series 5

Produk baru Apple yang diperkenalkan di Apple Special Event berikutnya adalah Apple Watch. Seri baru yang diperkenalkan oleh Apple adalah Apple Watch Series 5.

Sebagai sebuah produk baru, tentu saja Apple membekali Series 5 ini dengan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah Always-on Retina Display.

Fitur ini membuat Apple Watch bisa menampilkan tampilan terus-menerus tanpa mematikan layar Apple Watch. Fitur ini sudah cukup lama dinantikan.

Fitur lain yang menarik adalah fitur kompas yang terintegrasi. Fitur ini tentu saja sangat bermanfaat untuk kamu yang sering berpetualang ke tempat baru.

Layar di Apple Watch Series 5 akan otomatis menyala lebih terang saat mendeteksi pergerakan di pergelangan tangan, dan ketika tidak digunakan, layar akan lebih redup namun tetap menyala untuk menghemat baterai.

Jeff Williams, Chief Operating Officer Apple menjelaskan bahwa fitur baru di Apple Watch Series 5 dibuat untuk meningkatkan kemudahan, kapabilitas, dan juga membantu para pengguna tetap aktif kapan saja.

Kini Apple dibekali fitur International Emergency Calling yang mampu melakukan Emergency Calling di manapun saat dalam waktu genting, bahkan ketika pengguna tidak mengaktifkan mode Cellular.

Apple Watch Series 5 kini tersedia dalam material Aluminium, Stainless Steel, Titanium, dan Ceramic. Setiap material juga tersedia beberapa warna pilihan, seperti Aluminium terdapat Space Gray, Silver, Gold, dan sebagainya.

Harga Apple Watch Series 5 akan dirilis ke pasar beberapa waktu ke depan dan dibanderol dengan harga mulai dari $399 (GPS) dan $499 (GPS+Cellular).

via Apple Newsroom

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.