Apple Arcade Dirilis 19 September 2019 ke Publik

Selain layanan berlangganan konten video, Apple juga akan segera merilis layanan berlangganan game yang diberi nama Apple Arcade. Layanan berlangganan game ini sudah pernah diperkenalkan oleh Apple pada 25 Maret 2019 yang lalu.

Kini Apple resmi memberikan pengumuman kapan Apple Arcade akan dirilis ke publik. Ya, Apple akan merilis Apple Arcade pada 19 September 2019 mendatang.

Pengguna harus melakukan update ke software terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Setelah itu para pengguna bisa menggunakan layanan Apple Arcade di semua perangkat, mulai dari iPhone, iPad, iPod Touch, Apple TV, dan tentu saja komputer Mac.

Apple Arcade akan dibanderol dengan harga $4.99 per bulan dengan satu bulan trial gratis terlebih dahulu. Pengguna bisa menggunakan satu bulan gratis tersebut tanpa perlu membayar apapun.

Apple Arcade akan menyediakan 100 game eksklusif yang hanya akan tersedia di Apple Arcade, dan jumlahnya akan terus bertambah tiap bulan. Tentu saja hal ini sangat menarik untuk dinantikan.

Bagaimana? Sudah tak sabar dengan Apple Arcade?

via Apple Newsroom

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.