Logo Apple di iPhone 11 Dikabarkan Akan Pindah

Kemarin kita mendapatkan beragam bocoran mengenai desain dan warna baru yang akan dipakai Apple di iPhone 11. Apple diprediksi akan menggunakan desain kotak untuk menempatkan semua kamera belakangnya.

Selain itu, Apple juga dikabarkana akan memberikan warna hijau dan juga gradasi tiga warna baru untuk seri iPhone 11. Di antara semua bocoran tersebut, muncul bocoran mengenai posisi logo Apple di iPhone 11.

Sebelumnya Apple juga dikabarkan akan memindahkan logo Apple di iPhone 11 menjadi tepat di bagian tengah. Apple meletakkan logo Apple di iPad dan MacBook tepat di posisi tengah, namun selalu meletakkan logo Apple di iPhone dengan posisi agak di atas.

Di beragam bocoran mengenai desain case iPhone, tak semuanya memberikan informasi mengenai letak logo Apple. Bahkan beberapa case hanya menunjukkan warna transparan yang menunjukkan logo Apple masih ada di posisi sebelumnya, belum tepat di tengah.

Dilansir dariĀ 9to5mac, sebuah rumor baru menunjukkan bahwa Apple akan memindahkan logo Apple di iPhone 11 ke tepat di bagian tengah iPhone.

Logo Apple di iPhone 11 Dikabarkan Akan Pindah

Perubahan dari posisi logo Apple tersebut disebabkan karena penyesuaian pada posisi kamera yang cukup besar. Jika logo Apple masih ada di posisi yang sama seperti sebelumnya, maka logo Apple tersebut dianggap terlalu dekat dengan kamera.

Apple akan segera memperkenalkan iPhone 11 di acara Apple Special Event pada 10 September 2019 mendatang. Kita lihat saja seperti apa.

via 9to5mac

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.