Jelang Special Event, Apple Store Fifth Avenue Jadi Warna-Warni

Menjelang Apple Special Event pada tanggal 10 September 2019 mendatang, Apple sudah melakukan beberapa perubahan dan pembaruan. Mulai dari update informasi di website hingga menyebarkan undangan, baik ke para jurnalis maupun online streaming.

Kini Apple mulai melakukan hal baru terkait Apple Special Event mendatang. Apple merombak warna tampilan Apple Store Fifth Avenue menjadi berwarna-warni. Ada apa ini?

Warna-warni Apple Store Fifth Avenue ini sejalan dengan rumor bahwa Apple akan menghidupkan lagi logo Apple pelangi yang sudah populer sejak puluhan tahun yang lalu. 

Logo tersebut memang sangat menarik di masanya, namun saat ini logo tersebut dianggap mengundang kontroversi. Apa lagi jika bukan tuduhan warna-warni ala simbol LGBT. Padahal logo warna-warni milik Apple sudah eksis sejak 1976 dan punya susunan warna yang berbeda dari logo LGBT.

Namun apapun itu, beberapa produk Apple memang menarik untuk diikuti perkembangannya di Apple Special Event besok. Apple diprediksi akan merilis tiga buah iPhone baru, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Selain Apple Watch, ada juga produk baru yang diprediksi akan diperkenalkan oleh Apple, seperti Apple Watch Series 5, Apple TV baru, MacBook 16 inch, iPad 10.2 inch, dan lain-lain.

Bukan cuma hardware, Apple juga akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai layanan Apple TV+, Apple Arcade, rencana masa depan Apple Card, dan beragam layanan lain. Kita tunggu saja.

Bagaimana? Sudah tak sabar dengna Apple Special Event 10 September 2019 mendatang?

via MacRumors, Quartz

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.