Apple Arcade Bisa Bikin Apple TV Laris Manis

Apple TV memang menjadi salah satu perangkat hiburan di rumah. Pengguna bisa menancapkannya di TV kesayangan, dan Apple TV siap menjadi pusat hiburan untuk memainkan musik, menonton film, bermain game, dan lain sebagainya.

Hanya saja, Apple TV sejauh ini dianggap sebelah mata. Apple TV cuma populer di negara maju, yang mana produk Apple cukup bisa diterima oleh masyarakatnya. Di beberapa negara berkembang seperti Indonesia, Apple TV kurang diminati.

Namun hal itu sepertinya akan segera berubah. Pasalnya Apple akan segera merilis layanan baru yang diberi nama Apple Arcade. Layanan game berlangganan ini sudah diperkenalkan oleh Apple pada 25 Maret 2019 yang lalu.

Bermain game memagn lebih nyaman di layar yang luas, seperti komputer desktop maupun TV. Apalagi tvOS terbaru akan segera mendukung kontroler game seperti kontroler PS4 dan Xbox, sehingga memainkan game di Apple TV akan semakin menyenangkan.

Hal inilah yang membuat Apple TV diprediksi akan semakin diminati. Pengguna bisa membeli Apple TV dengan harga murah, namun bisa menikmati game di layar TV yang besar dan mendukung kontroler game populer.

Kita tunggu saja seperti apa penjualan Apple TV setelah Apple Arcade dirilis.

via Trusted Reviews

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.