Safari Technology Preview 91 Matikan TLS 1.0 and 1.1

Safari Technology Preview adalah web browser eksperimen dari Apple yang tujuannya adalah untuk menjajal beragam fitur baru yang nantinya akan diimplementasikan ke web browser Safari di Mac.

Hari ini Safari Technology Preview 91 sudah dirilis untuk platform macOS dan sudah bisa digunakan oleh para pengguna Mac dan MacBook. Ada beberapa hal yang menarik untuk disimak, khususnya buat kamu penggemar web browser Safari.

Versi terbaru ini Apple mulai mematikan fitur TLS 1.0 dan TLS 1.1. Apple sebelumnya sudah memberikan catatan yang menerangkan bahwa TLS 1.0 dan TLS 1.1 akan dimatikan oleh Apple pada Maret 2020 mendatang, dan hanya fokus ke TLS 1.2 saja.

Selain perubahan tersebut, tentu saja Apple juga memberikan perbaikan bug dan peningkatan sistem, khususnya dalam hal Javascript API, JavaScript Performance, Media, Web API, Rendering, Pointer Events, WebDriver, Web Inspector, dan WebGPU.

Safari Technology Preview saat ini hanya tersedia untuk macOS Mojave dan macOS Catalina Beta saja. Untuk pengguna macOS lain yang lebih lawas, kamu sudah tak bisa download dan install Safari Technology Preview terbaru.

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.