Dokumen Resmi Apple Bocorkan Nama iPhone 11

Apple secara resmi akan mengadakan Apple Special Event pada tanggal 10 September 2019 mendatang. Salah satu produk yang paling menarik untuk dinantikan adalah iPhone terbaru.

Meskipun begitu, masih belum jelas nama iPhone yang akan diperkenalkan oleh Apple tersebut. Sebagian rumor mengatakan nama iPhone XI akan digunakan. Sebagian lagi mengatakan iPhone 11, dengan varian iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Namun sebuah bocoran baru yang hangat hari ini sepertinya memantapkan rumor tersebut. Dokumen resmi Apple Software Development Resource dikabarkan sudah dirilis ke para karyawan Apple. 

Dalam dokumen tersebut dituliskan bahwa nama iPhone terbaru yang akan dirilis Apple tahun ini adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Kode nama untuk ketiga perangkat ini adalah D42, D43 dan N104.

Selain nama, di dalam dokumen tersebut juga membeberkan kapan iOS 13 dirilis untuk pengguna umum. Apple kabarnya akan merilis iOS 13 pada 23 September 2019 mendatang.

Selain itu, akan ada iPad baru yang akan dirilis oleh Apple pada tahun 2019 ini. Tercatat akan ada dua model iPad baru yang dirilis. Meskipun begitu masih belum jelas apakah Apple akan memperkenalkannya pada event 10 September 2019 mendatang atau di waktu lain.

via BGR

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.