Apple Rilis Situs iCloud Dengan Desain Baru, Kini Masih Beta

Menjelang perilisan update platform seperti iOS 13, iPadOS, macOS Catalina, tvOS 13 dan watchOS 6, Apple juga ikut merilis update baru untuk situs web iCloud.

Laman web iCloud tersebut memiliki desain baru yang tentunya lebih segar. Hanya saja, halaman web baru tersebut statusnya saat ini masih beta.

Selain mengusung tampilan dengan desain baru, Apple juga menghadirkan fitur baru di situs web iCloud tersebut. Fitur baru tersebut adalah menu Reminders yang sebelumnya tidak pernah ada.

Pada iOS 13, Apple mengganti fitur Find My iPhone dan Find My Friend menjadi Find My, sebuah fitur yang secara fungsi adalah gabungan dari Find My iPhone dan Find My Friend.

Di laman web beta iCloud tersebut masih menggunakan aplikasi Find My iPhone. Tentu Apple akan segera mengganti tampilan tersebut agar sama persis seperti versi terbarunya.

Karena masih beta, maka belum semua pengguna bisa menggunakannya. Ketika kamu membuka halaman iCloud bisa jadi kamu belum menemukan tampilan baru tersebut.

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.