Apple Buka Pre-Order PowerBeats Pro Dengan 4 Warna Baru

Setelah beberapa waktu yang lalu Apple resmi memperkenalkan PowerBeats Pro dengan warna hitam, kini Apple akan merilis PowerBeats Pro baru dengan pilihan warna baru.

Warna yang akan diusung kali ini adalah Black, Moss, Ivory, dan Navy. Keempat PowerBeats Pro tersebut kini sudah dibuka pre-ordernya melalui situs Apple Online Store.

Menurut situs resmi Apple, proses pre-order Powerbeats Pro sudah dimulai pada 22 Agustus dan semua pesanan akan tiba di alamat masing-masing dalam 3 hari hingga 5 hari kerja.

Tentu saja pemesanan ini hanya berlaku di Apple Online Store saja, alias di negara yang mendukung pembelian produk Apple secara online dari situs Apple.

Tanpa pre-order, pengguna masih bisa mendapatkannya dengan mencari produk yang dijual bebas. Hanya saja produk Powerbeats Pro baru akan dijual ke umum mulai tanggal 30 Agustus mendatang.

Masih belum jelas kapan produk ini akan hadir di Indonesia secara resmi. Apakah kamu mendambakan produk ini akan segera hadir di Indonesia?

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.