PES 2020 for iOS Akan Segera Dirilis ke App Store

Konami selaku pengembang PES 2020 tentu tak akan melewatkan platform iOS begitu saja. Benar saja, Konami sudah berencana untuk merilis game PES 2020 versi iOS ke App Store dalam waktu dekat.

Dengan demikian, para pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch akan segera bisa menikmati salah satu game sepakbola populer ini. Selain platform iOS, Konami juga tak ketinggalan merilisnya ke platform Android.

Meskipun tak menjelaskan kapan game ini dirilis ke App Store, namun Konami menyampaikan jika PES 2020 direncanakan untuk bisa dirilis ke App Store pada musim gugur tahun 2019 ini, sekitar bulan Oktober. 

Jika benar, maka game PES 2020 versi iOS ini akan dirilis lebih awal dari PES 2020 versi konsol maupun PC, yang direncanakan akan dirilis pada 10 September 2019 mendatang.

Musim ini Konami akan menambahkan kata ‘eFootball’ di depan PES 2020. Dengan demikian, nama lengkap game ini nantinya adalah eFootball PES 2020. Perubahan ini diungkapkan pada gelaran Elctronic Entertainment Expo (E3) 2019.

Bagaimana? Sudah tak sabar memainkan eFootball PES 2020 di iPhone, iPad dan iPod Touch kamu?

via Invision Game Community

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.