Case iPhone 11 Pro Bocorkan Dukungan Apple Pencil di iPhone

Case iPhone 11 Pro Bocorkan Apple Pencil di iPhone

Sudah bukan barang baru lagi jika Apple Pencil belum mendukung iPhone. Aksesoris yang satu ini memang sejauh ini hanya mendukung iPad saja. Dimulai dari iPad Pro, kini aksesoris ini sudah mendukung semua iPad keluaran terbaru.

Apple tengah dikabarkan akan merilis 3 iPhone baru di tahun 2019 ini pada bulan September 2019. Sejauh in iyang paling panas adalah isu tiga buah kamera di iPhone dengan desain kotak.

Dilansir dariĀ MacRumors, iPhone 11 akan mendukung perangkat Apple Pencil. Hanya saja Apple Pencil yang digunakan untuk iPhone tidak memiliki desain yang sama dengan Apple Pencil untuk iPad. Ukurannya lebih kecil.

Rumor dari case memang bukan hal baru. Para pembuat case tersebut biasanya sudah mempersiapkan produk tersebut setelah mendengar informasi terpercaya. 

Seperti yang kita lihat di dalam gambar tersebut, case iPhone 11 tersebut memiliki sebuah tempat untuk menyimpan Apple Pencil dengan ukuran kecil di bagian belakang.

Sebelumnya analis terkenal seperti Ming-Chi Kuo juga pernah mengatakan bahwa iPhone di masa depan bisa jadi akan mendukung Apple Pencil. Namun analisis tersebut tak menjelaskan kapan Apple akan merilis iPhone dengan dukungan Apple Pencil.

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation