British Airways Bagikan iPhone XR ke 15.000 Pegawai

Salah satu maskapai penerbangan asal Inggris, British Airways mengumumakan program yang sangat menarik untuk para pegawai kabin yang bekerja di sana.

Ya, maskapai ini akan segera membagi- bagikan unit iPhone XR untuk seluruh awak kabin mereka. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya bisa mencapai 15.000 orang.

Semua iPhone tersebut dipesan langsung dari Apple dan akan langsung didistribusikan ke semua awak kabin. Program ini bertujuan untuk mempermudah para awak agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

Bradley Smith adalah salah satu awak pertama yang mencoba fasilitas ini. Dirinya mengaku bahwa program ini sangat membantu dalam hal meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Program ini membutuhkan biaya hingga mencapai £6,5 miliar atau setara Rp 112 triliun lebih. Pihak British Airways juga memberikan instalasi WiFi berkecepatan tinggi pada setiap armada pesawat yang ada.

via 9to5mac

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.