Apple Dapatkan 2.000 Paten di Sepanjang Tahun 2018

Periode tahun 2018 lalu menunjukkan bahwa Apple berhasil mendapatkan lebih dari 2.000 paten. Hal ini menempatkan Apple di posisi 10 besar dalam perusahaan Amerika Serikat dengan paten paling banyak.

Intellectual Property Owners (IPO) mengatakan kalau paten yang diberikan kepada Apple di tahun 2018 adalah 2.147 paten dan sudah resmi terdaftar di US Patent and Trademark Office (USPTO) secara resmi.

Information for Industry, Inc. (IFI) punya data yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan IPO yang mencatat Apple berhasil mendapatkan hak paten hingga 2.160. Apple berada di peringkat 9 sebagai perusahaan dengan paten terbanyak di Amerika Serikat.

Paten tersebut bukan cuma tentang produk atau gadget baru. Beberapa paten yang biasa diajukan misalnya adalah desain komponen, sistem perangkat lunak, atau hanya sekedar kode penamaan saja.

Kira-kira paten baru apa saja yang bakal diimplementasikan di produk terbaru Apple seperti iPhone 2019, iPad 2019, dan Mac 2019?

via 9to5mac

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.