Survey: Banyak yang Berminat Dengan Apple Card

Apple akan segera merilis Apple Card ke publik setelah beberapa kali melakukan uji coba kepada para pegawai Apple dan Goldman Sachs. Lalu kira-kira apakah Apple Card akan sukses di pasaran?

Sebuah badan survei dan benchmark J.D. Power baru-baru ini melakukan survey mengenai minat masyarakat terhadap Apple Card. Hasilnya dari survey tersebut menyebutkan bahwa Apple Card akan menjadi sebuah hal besar.

Respon dari masyarakat umum terbilang sangat bagus. Hal ini sangat wajar mengingat saat ini masyarakat sudah mulai sadar dan terbuka akan perkembangan teknologi terbaru.

Ada sekitar 38% dari keseluruhan warga Amerika Serikat mengaku sudah mengetahui jika Apple akan merilis Apple Card dalam waktu dekat. Lalu 35% di antaranya mengaku akan langsung menggunakan Apple Card.

Sayang sekali hanya pengguna di Amerika Serikat saja yang akan bisa menggunakan Apple Card dalam waktu dekat. Untuk pengguna di negara lain masih harus menunggu.

Kira-kira kapan Apple Card dirilis di Indonesia?

via 9to5mac

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.