MacBook Pro 16 Inch Akan Bunuh MacBook Pro 15 Inch, Pakai Prosesor Intel Terbaru

MacBook Pro 16 inch memang digadang-gadang akan segera diperkenalkan oleh Apple pada bulan September atau Oktober 2019 ini. Tentu saja Apple akan merilisnya pe pasaran pada akhir tahun 2019 ini.

Dilansir dari Forbes, Apple dikabarkan sudah siap untuk melakukan produksi massal pada pertengahan Agustus 2019 ini. Bukan cuma itu saja, Apple juga tidak akan lagi merilis MacBook Pro 15 inch dan menggantikan posisi tersebut dengan MacBook Pro 16 inch.

Jeff Lin dari IHS Market membeberkan laporan tersebut yang didukung oleh dokumen dari penyuplai panel layar untuk komputer Mac dari Apple.

MacBook Pro 16 inci juga dikabarkan akan menggunakan CPU Intel Coffee Lake-H Refresh. CPU Intel terbaru tersebut sudah dirilis pada kuartal 2 tahun 2019 sebagai prosessor 45-watt paling cepat yang dimiliki Intel.

Selain prosesor terbaru, Apple juga dikabarkan akan menggunakan keyboard baru yang menggantikan Butterfly Keyboard. Keyboard ini diklaim akan lebih baik dari Butterfly Keyboard, baik dari kenyamana maupun kekuatannya.

via Forbes

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.