Kita sudah memasuki bulan Agustus, yang artinya hanya sebulan lagi hingga iPhone terbaru diperkenalkan. Pada event investor di minggu ini, presiden dari SoftBank, Ken Miyauchi, memberikan petunjuk bahwa iPhone 11 akan dirilis tanggal 10 September dan dijual tanggal 20 September.

Render iPhone dari Cash

Dilansir dari Macotakara, Miyauchi diwawancarai mengenai bagaimana rencana Softbank untuk perilisan iPhone nanti. Miyauchi sendiri menyadari kalau dia tidak sengaja dan tidak seharusnya membocorkan tanggal tersebut.

Jika melihat pada tahun-tahun sebelumnya, Apple biasanya mengadakn event pada hari selasa dan rabu pada hari kedua. Artinya tahun ini akan dirilis tanggal 10 atau 11 September. Mengingat iPhone tidak pernah dirilis di tanggal 11, maka tanggal 10 adalah kemungkinan tertinggi. Dari situ dilanjutkan pre-order iPhone biasanya pada hari jum’at, 13 September. Mereka yang pre-order akan mendapatkan iPhonenya pada tanggal 20 September.

Sebagai pelanggan tanah air, sebaiknya bersabar saja. Lagipula sejak ada aturan IMEI, beli ponsel di luar negeri juga semakin susah. Apakah kamu salah satu yang menantikan iPhone 11 ini? Bagikan pendapatmu disini ya!

via 9to5Mac

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.