Rilis Iklan Surface Laptop 2, Microsoft Sindir Apple

Sudah biasa melihat perusahaan teknologi menyindir satu sama lainnya. Apple adalah salah satu yang paling sering menjadi korban sindiran. Kali ini Apple kembali menjadi korban sindiran iklan terbaru Microsoft 

Iklan terbaru tersebut untuk mempromosikan kelebihan Surface Laptop 2 jika dibandingkan dengan MacBook Air terbaru. Iklan ini menampilkan seorang pengguna yang bernama Mackenzie “Mac” Book yang kemudian diplesetkan menajdi “Mac Book”.

Meskipun sebuah plesetan, namun produk MacBook Air tetap dihadirkan di iklan Microsoft yang satu ini. Setidaknya ada tiga fitur yang diunggulkan di dalam iklan ini, yaitu baterai, performa, dan touch screen. 

Buat kamu yang mendambakan Microsoft Surface, sayang sekali produk ini tak tersedia secara resmi di Indonesia. Microsoft belum membangun Microsoft Store dan belum mau masuk ke pasar Indonesia untuk berjualan hardware.

Berbeda dengan Apple yang meskipun juga sama-sama belum punya toko ritel resmi namun Apple membuka kerjasama resmi dengan pihak ketiga untuk menjual beragam produknya. Toko pihak ketiga tersebut dikenal dengan nama Apple Authorized atau Apple Premium Reseller.

via Microsoft Surface

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.