Apple Resmi Rilis macOS 10.15 Developer Beta 5

Setelah merilis update iOS 13 Beta untuk perangkat iPhone dan juga iPadOS Beta ke perangkat iPad, kini Apple resmi merilis macOS 10.15 Beta ke seluruh pengguna Mac yang terdaftar ke program Apple Developer.

Jarang sekali Apple merilis update macOS Beta ini sedikit terlambat jika dibandingkan dengan update platform lainnya. Biasanya Apple merilis update beragam platform tersebut secara bebarengan di hari yang sama.

Hal ini wajar karena update macOS Catalina 10.15 mulai membawa beberapa perubahan yang cukup signifikan, seperti hilangnya perangkat lunak iTunes dan berganti menjadi Apple Music, Podcast, dan juga TV.

Apple juga memperbaiki sistem macOS ini agar bisa lebih baik untuk mendukung Project Catalyst. Seperti yang kita ketahui, dengan Project Catalyst maka beragam aplikasi iPad akan bisa dihadirkan ke Mac.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah install macOS 10.15 Catalina Beta, kamu sangat disarankan untuk download dan install update macOS Beta terbaru ini.

Buat kamu yang belum pernah download dan install macOS Catalina Beta, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik dan bisa diunduh oleh semua pengguna Mac.

Bagaimana? Kamu sudah pernah coba macOS Catalina Beta ini?

via MacRumors

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.