iPad Pro Baru Akan Mendukung 5G di 2021 Mendatang?

Isu mengenai Apple akan merilis iPad baru dengan ukuran 10.2 inch memang sudah muncul beberapa waktu yang lalu. Apple bahkan sudah mendaftarkan beberapa iPad baru di Eurasian Economi Commission (EEC).

Pada akhir pekan ini, Apple ketahuan mendaftarkan lagi iPad baru ke ECC. iPad baru yang ditambahkan oleh Apple tersebut adalah 2 iPad baru. Kini total sudah ada 7 buah iPad baru ke EEC. Dua iPad baru tersebut memiliki model number A2200 dan A2232.

Dilansir dariĀ MacRumors, kedua informasi tersebut bisa jadi bahwa 2 buah iPad yang baru didaftarkan tersebut akan memiliki ukuran 10.2 inci. Semua iPad ini juga sudah akan menggunakan iPadOS terbaru.

Meskipun begitu masih belum jelas iPad 10.2 inch ini termasuk ke dalam lini iPad apa. Kemungkinan besar model ini adalah iPad biasa yang tanpa embel-embel apapun.

iPad adalah produk paling murah saat ini yang masih dijual. Harga produk terbarunya akan menjadi lebih mahal jika Apple memutuskan untuk merilis iPad baru dengan ukuran 10.2 inch ini.

via MacRumors

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.