Trial Gratis Apple Music Akan Berubah Jadi 1 Bulan Saja

Apple Music adalah layanan streaming musik berbayar dari Apple. Namun pengguna bisa menikmati layanan ini secara gratis selama 3 bulan pertama. Selanjutnya pengguna bisa memilih untuk meneruskan langganan atau berhenti.

Gratis 3 bulan itu yang cukup menarik. Layanan lain pada umumnya hanya memberikan percobaan gratis selama 1 bulan saja. Nah kabarnya, Apple akan segera menurunkan masa trial gratis tersebut dari 3 bulan jadi 1 bulan saja.

Hal ini terungkap dari iklan yang tak sengaja bocor ke publik. Uniknya lagi, Apple sendiri yang membocorkannya. Iklan ini muncul pada laman web penjualan aksesoris Apple Store Online.

Saat ini iklan tersebut sudah hilang dan kembali lagi menampilkan informasi trial gratis selama 3 bulan. Apakah benar Apple akan menurunkan masa trial gratisnya menjadi 1 bulan saja?

Buat kamu yang belum mencoba masa trial 3 bulan, lebih baik kamu coba sekarang juga sebelum berubah menjadi 1 bulan. Lumayan kan?

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.