Apple Ngiklan di Reklame Terkait Privasi di Eropa

Sudah bukan barang baru lagi jika Apple memang sangat menekankan perlindungan privasi pengguna. Apple juga beberapa kali merilis iklan yang menunjukkan kepedulian mereka terhadap privasi pengguna produknya.

Apple bahkan pernah merilis iklan tentang masalah privasi tersebut di papan iklan atau reklame di beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada. Kali ini Apple kembali merilis iklan yang sama di sejumlah reklame.

Bukan di Amerika Serikat atau Kanada. Kali ini Apple mengiklan di Jerman. Iklan tersebut ada di kota Hamburg dan Berlin. Desain dan tampilan iklannya masih sama dengan iklan sebelumnya di Amerika Serikat dan Kanada.

Untuk teksnya sendiri berbeda, dan tentu saja harus disesuaikan dengan bahasa lokal tempat iklan tersebut nongol. Karena iklan ini dirilis di Jerman, tentu saja Apple menggunakan bahasa Jerman dalam iklan privasi tersebut.

Kabarnya Apple juga akan segera mengiklan di beberapa negara lain di Eropa. Semoga saja Apple tak cuma iklan saja, tetapi benar-benar bisa menjaga privasi pengguna, termasuk memastikan tak ada bug di layanannya seperti yang sudah-sudah.

via Cult of Mac

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.