Apple Resmi Rilis iOS 12.4 ke Publik, Buruan Download!

Hari ini Apple resmi merilis iOS 12.4 final ke publik setelah beberapa bulan terakhir ini dirilis dalam versi Beta. Seluruh pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 12 kini sudah bisa download update yang satu ini.

Update ini merupakan update yang wajib kamu unduh karena merupakan update mayor yang tak cuma berisi perbaikan bug dan peningkatan sistem, melainkan membawa beberapa fitur baru yang menarik.

Salah satunya adalah fitur Apple Card. Meskipun fitur ini sejauh ini cuma masih bisa dipakai di Amerika Serikat saja, namun pengguna iPhone dan iPad di seluruh dunia tetap sangat disarankan untuk mengunduh update iOS 12.4 ini.

Fitur baru yang layak dicoba adalah fitur iPhone migration yang baru. Fitur ini membuat pengguna bisa dengan lebih mudah memindahkan semua data iPhone dari perangkat iPhone lawas ke iPhone yang baru.

Ada juga perbaikan dan peningkatan di fitur Apple News. Kini pengguna akan menemukan halaman baru My Magazine yang akan memuat semua majalah yang dimiliki pengguna, baik online maupun offline.

Untuk pengguna HomePod di Jepang dan Taiwan, pengguna juga sangat disarankan untuk mengunduh update iOS 12.4 baru ini karena memberikan dukungan HomePod baru untuk region Jepang dan Taiwan.

Beberapa perbaikan bug dan peningkatan yang dihadirkan di sini adalah fitur FaceTime video dan audio baru untuk iPhone dan iPad regional Pakistan, perbaikan fitur Walkie Talkie di Apple Watch, dan masih banyak lagi.

via 9to5mac

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.