Apple Siap Rilis Apple Card dan Apple Pay Cash di Kanada?

Apple Card memang direncanakan baru akan dirilis di Amerika Serikat. Belum juga dirilis ke publik, Apple sudah bersiap untuk melebarkan sayapnya ke negara lain. Kali ini negara yang dimaksud adalah Kanada.

Rencana ini bocor setelah ditemukan sebuah dokumen yang diajukan oleh Apple ke Canadian Intellectual Property Office (CIPO) dan telah terdaftar sebagai ‘the Cash’ pada 17 Juli 2019 yang lalu.

Layanan semacam Apple Card dan Apple Pay Cash tentu saja perlu izin tertentu jika ingin dirilis di suatu negara. Jika menilik prosedur yang berlaku, perlu waktu setidaknya 10 bulan sebelum layanan beserta merek dagang bisa dipakai.

Tak cukup sampai di situ saja, Apple juga perlu bekerja sama dengan bank untuk layanan Apple Card dan Apple Pay Cash. Bisa jadi Apple tetap akan bekerja sama dengan Goldman Sachs karena mereka juga punya kantor di Calgary dan Toronto.

Perilisan Apple Card bisa jadi akan dirilis bersama perilisan iOS 12.4 ke publik. Saat ini iOS 12.4 sudah memasuki Beta 7 dan sudah sebentar lagi seharusnya akan dirilis ke publik mengingat Apple sudah fokus mengembangkan iOS 13 Beta.

Bagaimana dengan Indonesia? Kapan Apple Card dan Apple Pay dirilis di Indonesia?

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.