Apple Akan Segera Rilis siriOS di Tahun 2020 Mendatang?

Siri sudah menjadi fitur andalan di produk Apple sejak kehadirannya di iPhone beberapa tahun yang lalu. Pertama kali hadir di App Store sebagai sebuah aplikasi terpisah, Apple akhirnya mengakuisisi Siri dan membenamkannya di semua produk Apple.

Siri sebenarnya juga memiliki proyek untuk merilisnya di platform lain seperti Android. Hanya saja akuisisi Apple membuat Siri harus membatalkan semua proyek tersebut dan fokus ke produk Apple saja.

Kabarnya Siri akan semakin ditingkatkan di bawah Apple dengan dirilisnya platform baru yang diberi nama siriOS. Menurut kabar dari Mangrove Capital Patners dalam laporan Voice Tech Report for 2019, Apple dikabarkan akan merilis siriOS di 2020.

Dalam laporan tahunan Mangrove Capital Partners tersebut menyebut bahwa adopsi asisten suara akan tumbuh di masa depan, dan Siri akan mencapai perkembangan signifikan pada 2020 mendatang.

Meskipun begitu masih belum jelas seperti apa siriOS yang dimaksud. Apakah akan dibenamkan di HomePod sebagaimana yang sering dirumorkan?

via 9to5mac

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.