Apple Resmi Rilis macOS Mojave 10.14.6 ke Publik

Buat kamu pengguna komputer Mac, bersiaplah karena update macOS Mojave 10.14.6 ini sudah resmi dirilis ke publik. Dengan demikian, buat kamu yang sebelumnya tak terdaftar ke program Beta apapun, kamu sudah bisa download dan install macOS Mojave 10.14.6 ini.

Update ini berisi beragam perbaikan dan peningkatan sistem. Dengan demikian, pengguna Mac dan MacBook sangat disarankan untuk segera download dan install update yang satu ini.

Beberapa perbaikan yang dibawa update ini antara lain berupa penambahan halaman My Magazine di Apple News untuk menyimpan majalah online dan offline. 

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan perbaikan lain berupa kemampuan baru untuk membersihkan riwayat majalah yang terunduh atau yang pernah terbuka.

Buat kamu yang sebelumnya mengalami masalah pada Boot Camp partition di Mac dengan Fusion Drive, kamu sangat disarankan untuk download dan install update yang satu ini karena mengandung perbaikan bug Boot Camp untuk Fusion Drive.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install macOS Mojave 10.14.6 di Mac atau MacBook kamu?

via MacRumors

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.