Apple Siapkan Kantor Baru yang Keren di Vancouver

Apple dikabarkan akan segera membuka kantor baru di kota Vancouver, Kanada. Daerah yang dipilih tersebut adalah salah satu daerah yang sudah berkembang dengan baik.

Lokasi persisnya ada di 400 West Georgia, Vancouver. Bangunan baru ini diprediksi akan selesai pembangunannya pada musim semi tahun 2020 mendatang.

Kabarnya bangunan yang akan dipilih oleh Apple tersebut memiliki desain megah dan futuristik yang sangat cocok dengan gaya khas Apple selama ini.

Sebelum ini, Apple sudah membuka kantor di Toronto, Kanada. Dengan demikian, kantor ini akan menjadi kantor kedua Apple di Kanada.

Meskipun begitu, kantor baru Apple ini bukan secara eksklusif akan ditempati oleh Apple saja, melainkan sebuah kantor Join Office yang ditempati oleh lebih dari satu perusahaan dalam satu gedung besar.

Apple dikabarkan akan membuka kantor barunya tersebut pada dua lantai bangunan dan akan bersama-sama menempati kantor tersebut dengan dua penyewa lain, yaitu Deloitte LLP dan IWG Pic’s Space Co-working unit.

via 9to5mac

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.